Halaman

Minggu, 20 September 2015

Tempat Kartu Nama...Tampilann Elegan Cerminan Yang Punya Nama

Bukan sekedar fungsinya, tapi  Kesan Pertama melihat Tempat Kartu Nama seseorang saat berkenalan dengan orang baru bisa menjadi "Clue" Karakter dari si pemilik kartu nama  itu sendiri apakah dia Well Prepare and Well Organize, Percaya Diri dan sigap / cekatan Cekatan. 


name card holder stainless

Bisa di bayangkan ketika Kartu Nama yang menjadi identitas kita di tempatkan didalam Dompet, dan saata sedang diperlukan, banyak terjadi kartu nama tersebut robek atau lecek di pinggirannya. Atau ketika kita bertemu dengan orang baru dan saat bertukar kartu nama, sementara kita masih sibuk mencari dengan merogoh2 isi tasnya, dan  sampai akhir percakapan dengan kenalan baru itu kita tidak berhasil menemukannya si "kartu nama". Sungguh sangat disayangkan.

Oleh karenanya jangan di sepelekan keberadaan tempat kartu nama. Pemilihan Tempat kartu nama atau kerennya disebut name card holder juga perlu diperhitungkan. Berikut ada beberapa pilihan tempat kartu nama eklusive dan relatif murah harganya yang dapat dijadikan souvenir untuk kegiatan anda ataupun sebagai souvenir perusahaan Anda. 


name card holder kulit sintetis
Kalau bukan Anda yang memberikan Souvenir Tempat Kartu Nama yang unik dan lucu siapa lagi??? jangan bilang Name Card Holder Eklsusive sudah pasaran, karena setiap tahunnya banyak karyawan baru di sebuah perusahaan yang memerlukan Name Card Holder 

Bicara Tempat Kartu Nama berikut ada beberapa tempat kartu nama ekslusive dengan harga yang relatiif murah karena sudah termasuk laser / gravir logo perusahaan ataupun nama kegiatan. 

Untuk lebih detail silahkan kunjungi www.souvenirseminar.com atau www.juragan merchandise.com atau via SMS / WA ke 082123078960.



tempat kartu nama stainless

tempat kartu nama kulit

tempat kartunama kulit sintetis


tempat kartunama eklusive

www.juraganmerchandise.com

name card holder

name card holer gravier

tempat kartu nama gravier

tempat kartu nama stainless plus laser





0 comments:

Posting Komentar